Minggu, 21 April 2013

Cinta Semi


cerbung Idola Cilik


Cinta Atau Hutang

            Sebetulnya bukan kehidupan yang begini yang diinginkan Ify. Menikah dengan seorang pemuda yang sebelumnya tak pernah ia kenal, mengetahui namanya pun tidak. Kalau bukan karena demi ayahnya. Mana mau Ify menikah dengan Rio. Anak tunggal pemilik perusahaan Haling Corp, penolong ayahnya dari hutang.
Ify kiranya tak sebegitu peduli. Ia akan menikah dengan Rio, pemuda bertaut 7 tahun darinya. Pada dasarnya Ify orang yang cuek. Sekaligus ia miliki alasan ingin membahagiakan Ibunya. Apalagi mengingat, Ibu nya seraya menangis tersedu-sedu memohon agar ia mau menolong ayahnya. Ify tak tahan melihat ibunya memelas.
        Kata Ibu nya, tak perlu bersusah payah mencintai Rio. Toh, nanti ia akan terbiasa. Tapi nyata nya, Rio tak seperti pikirannya. Yang ia lihat sekarang, Rio pemuda berkacamata, berkumis agak tipis, dengan rambut selalu tertidur rapi. Aksen culun.
Ify tak memperdulikan bagaimana penampilan Rio. Namun, Sifat Rio yang sama-sama pendiam seperti ia. Bagaikan magnet berkutub kembar. Bila disatukan akan bertolak belakang. Sama seperti ia dan Rio. Semakin dicobanya untuk mencintai. Semakin ia merasa bosan. Hatinya tertekan.
         Saat Ify merasa tak bisa mencintai Rio. Datanglah sebuah cinta yang seakan menyapanya. Saat pemuda aneh mengajak nya berlomba memakan Ramen1. Dia Gabriel, partner Dancenya.
Pemuda yang secara sederhana menjejalinya cinta. Menawarkan setiap serbuk kebahagian dari cinta. Lantas lamat-lamat membuat hatinya bertanya. Ini Cinta atau Adiksi berlebihan? Kenapa memabukkan.
         Hingga suatu hari. Gabriel menyatakan cinta kepadanya, walau pemuda itu jelas-jelas tau ia sudah memiliki Rio, suaminya.
Membuat hatinya bingung kepalang, haruskah ia menerima Gabriel? Cinta yang jelas-jelas ia inginkan. Bukan Rio, yang membuatnya bosan.
Suatu hari Gabriel menawarkan sebuah rayuan setan. Menyurhnya kabur ikut bersama Gabriel. Saat malam kompetensi Dance, akan menjadi hari terakhirnya bersama Rio.
Lalu akankah Ify meneruti gelora hatinya?
Meninggalkan Rio begitu saja dan tak peduli bahwa sebenarnya Rio mencintainya?.

**
1 : Mi Jepang berbentuk tipis, berbeda dengan udon yang bentuknya lebih bulat dan besar.




by : Erni Tsania Maulida

sidoarjo, 22 April 2013



follow @PikaStep
 

Blog Template by BloggerCandy.com